Selasa, 25 Juli 2017

Kerennya Jogger Pants untuk Para Pria Modern


Kerennya Jogger Pants untuk Para Pria Modern





Fashion pria identik dengan gaya yang itu-itu saja. Mulai dari pemilihan bahan, motif, dan model, busana pria jelas kalah variatif dengan busana wanita. Namun bukan berarti pria tidak bisa bergaya dengan pakaian yang trendi. Kamu bahkan bisa mendapatkan aneka produk pakaian pria berkualitas di Indonesiafashionhunter. Karena toko online yang satu ini tahu betul apa yang kamu butuhkan untuk tampil keren dan bergaya di setiap kesempatan, mulai dari pakaian hingga celana.
Berbicara tentang tren busana pria rasanya tidak lengkap jika belum menyebut jogger pants. Jenis celana yang satu ini memang tengah menjadi celana yang hits di kalangan pria-pria modern Indonesia.
Apa Itu Jogger Pants?
Jogger pants awalnya merupakan celana yang dibuat untuk kebutuhan jogging. Saat tren celana cutbray mulai memudar, munculah jogger pants sebagai kebalikan dari celana cutbray. Jika celana cutbray memiliki bagian bawah yang lebih besar, jogger pants justru memiliki bagian bawah yang sempit dan pas untuk ukuran kaki.
jogger pants | gudboi | ae.com

Tujuan awal pembuatan jogger pants adalah memudahkan orang-orang yang gemar berolahraga untuk lebih leluasa bergerak. Namun siapa sangka kalau ternyata kini jogger pants justru semakin diminati sebagai salah satu item fashion bagi pria modern. Penggunaan jogger pants yang menggantung di atas tumit akan menonjolkan keindahan sepatu yang dikenakan para pria.
Variasi Bahan Jogger Pants
Variasi bahan jogger pants terus berkembang seiring dengan perkembangan tren fashion di Indonesia. Ada jogger pants yang terbuat dari bahan spandex, twill, dan denim. Biasanya jogger pants berbahan tebal bisa digunakan untuk aktivitas yang bersifat formal. Sedangkan jogger pants berbahan kaos akan lebih nyaman bila digunakan untuk berolahraga atau bersantai di rumah.
sweatpants | gudboi | catracalivre.com

Padu padan jogger pants pun bisa divariasikan sesuai selera, Mengenakan kaos atau cardigan sebagai atasan akan membuat jogger pants jadi tampak semakin keren dan gaya. Tak hanya sedap dipandang mata, jogger pants pun membuat para pria bisa aktif bergerak dengan nyaman.

Source: Gudboi

About the Author

Indonesia Fashion Hunter

Author & Editor

What You See is What You Get

Posting Komentar

 
IndonesiaFashionHunter.com © 2016-2018 | Produced by IndonesiaFashionHunter.com