Selasa, 25 Juli 2017

Beberapa Hal yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Jogger Pants


Kamu mungkin satu dari banyak orang yang menyukai celana yang satu ini tapi tidak tahu tentang sejarah jogger pants. Saat ini, anak muda banyak yang tergila-gila dengan celana model ini. Modelnya tidak mainstream. Mereka merasa keren jika memakai celana ini.


from pinterest.com

Namun, tahukah kamu ternyata jogger pants itu tidak hanya didesain untuk membuat penampilan kamu keren?
Jogger pants awalnya populer di era 90an. Jika kamu tanya ke orang tua kamu yang menikmati masa muda di era 90an, mereka pasti tahu ketika mereka masih muda. Mereka merasa percaya diri dengan celana ini.
from pinterest.com

Pada awal kemunculannya, celana ini tidak digunakan untuk jalan-jalan atau bersantai dengan teman dan pasangan. Celana jogger pants seperti namanya, didesain untuk lari-lari pagi atau sore hari. Namanya jogger pants, yaitu celana untuk pelari. Celana ini terbuat dari kain parasut dan bagian bawah celana yang terbuat dari karet. Tujuan agar ketika pemakai sedang jogging, mereka akan merasa nyaman.
Akan tetapi, sebenarnya celana jogger dahulu tidak seperti yang kamu pakai sekarang. Dulu, celana ini tidak menutupi seluruh kaki. Panjangnya hanya ¾ saja. Namanya juga jogger pants. Jadi, tidak terlalu panjang supaya pemakai terlihat sporty.
from pinterest.com



Source: Gudboi


About the Author

Indonesia Fashion Hunter

Author & Editor

What You See is What You Get

Posting Komentar

 
IndonesiaFashionHunter.com © 2016-2018 | Produced by IndonesiaFashionHunter.com