Kamis, 24 November 2016

7 Kendaraan yang Bakal Bisa Nyelametin Kamu Pas Hari Kiamat!


7 Kendaraan yang Bakal Bisa Nyelametin Kamu Pas Hari Kiamat!



Tau gak kamu kalo sekarang, 22 November 2016 kita memperingati hari Perhubungan Darat Nasional yang ke 45 tahun? Nah, kira-kira nih gimana kondisi atau fasilitas perhubungan darat di kotamu? Apa udah memadai atau masih banyak yang perlu diperbaiki? Tau dong kalo angkutan darat tu kayak angkutan umum, bus, mobil, motor dan kereta api. Mungkin di setiap kota masih memiliki banyak PR nih buat pemerintah buat masyarakat bisa berkendara lebih nyaman. Kemacetan, masalah jalanan yang rusak, jembatan dan macem-macem. Tapi kali ini, YuKepo mau bahas soal 7 kendaraan canggih yang kemungkinannya gede banget bakal bisa nyelametin kamu kalo kiamat datang. Menarik banget kan! Nggak ada yang tau kapan kiamat datang tapi berjaga-jaga gak ada salahnya kan? Hohoho.

The Marauder
Ini Nih 7 Kendaraan yang Bakal Bisa Nyelametin Kamu Pas Hari Kiamat!


Mobil ini bisa menampung muatan sampe 4.500 kg, bisa muat 10 orang dan tahan peluru, ranjau serta bahan peledak lainnya. Wow banget! Selain itu juga dilengkapi night-vision yaitu navigasi yang bisa bantu kamu mengatasi kegelapan. Jadi jangan khawatir, deh. Mau pagi, siang, malam bakalan aman.


Cadillac One (aka "The Beast")
Ini Nih 7 Kendaraan yang Bakal Bisa Nyelametin Kamu Pas Hari Kiamat!

Hanya karena lagi end of the world bukan berarti kamu nggak bisa bepergian sambil bergaya. Mobil ini nih jadi solusi. Mobil ini dibuat untuk Presiden Amerika Serikat. Limusin mewah ini memiliki kaca anti-peluru, ban Kevlar yang kuat dan night-vision camera, juga bisa menahan kebakaran serta gas-gas kimia. Aman, deh! Yakin!


Spoiler for Toyota Hilux 1989
Ini Nih 7 Kendaraan yang Bakal Bisa Nyelametin Kamu Pas Hari Kiamat!

Di hari kiamat nanti pasti bakal rusuh, penuh kehancuran, banyak perangkap, semua cari aman sendiri dengan bertahan hidup. Nah, di situasi kayak gini kamu perlu kendaran yang satu ini! Toyota Hilux sudah terbukti bisa bertahan di situasi yang paling genting. Pernah tenggelam di laut, nabrak pohon, terbakar bahkan ditempatkan di ujung menara kemudian dihancurkan. Tapi tetap jalan aja tuh! Mobil pick-up ini juga jadi favorit para petani. Jadi, kamu pun juga bisa bawa barang-barang dan orang-orang di belakang kan.


Land Rover Defender
Ini Nih 7 Kendaraan yang Bakal Bisa Nyelametin Kamu Pas Hari Kiamat!
Di hari kiamat nanti mungkin kamu bakal berkendara di gunung, padang pasir dan nglewatin kota-kota yang ancur. Itu tugas yang berat, lho! Untungnya, Land Rover Defender ini bisa ngelakuin itu semua. Icon sederhana dan tahan lama. Serunya lagi, mobil ini bisa beradaptasi jadi apa pun yang kamu butuhin. Truk derek, kendaraan militer, mobil ambulan, pemadam kebakaran.. Super canggih, ya?



Oshkosh Wheeled Tanker
Ini Nih 7 Kendaraan yang Bakal Bisa Nyelametin Kamu Pas Hari Kiamat!
Air dan bahan bakar bakal jadi langka pas kiamat. So, mending punya kendaraan yang bisa nampung itu semua. Oshkosh Wheeled Tanker bisa bawa 20.000 liter bahan bakar atau 18.000 liter air. Juga berlapis baja yang bisa melindungi kamu. Selain itu, kendaraan ini nggak punya perawatan khusus. Hampir sama dengan mobil kebanyakan. Jadi, mudah kalo mau ngerawat dan memperbaikinya.


Action Mobil Desert Challenger
Ini Nih 7 Kendaraan yang Bakal Bisa Nyelametin Kamu Pas Hari Kiamat!
Pas kiamat kemungkinan rumahmu udah ancur atau diambil alih sama orang-orang yang jadi ganas. Daripada berebut atau berantem mending pake mobil ini aja, deh. Ini mobil udah lengkap kayak rumah berjalan. Ada dapur dengan stainless steel unit, kulkas berjalan, pasokan listrik, shower dan mesin cuci.. Kamu bakalan betah di sini. Terus dapat nampung 660 galon bensin jadi kamu aman meski gak keluar dari mobil untuk waktu yang agak lama.


Bugatti Chiron
Ini Nih 7 Kendaraan yang Bakal Bisa Nyelametin Kamu Pas Hari Kiamat!
Bisa jadi zombie ada di mana-mana dan mungkin mereka nggak lelet kayak yang sering kamu lihat di TV. Jadi, kamu harus bergerak cepat! Ingat itu! Bayangkan kamu punya Bugatti Chiron dengan kecepatan 261 mph, 1,479 bhp. Mobil ini udah dapat penghargaan untuk mobil tercepat dan punya super aselerasi power mencapai 186 mph dalam 13.6 detik, memiliki roda 4 yang bisa tahan di jalan-jalan reruntuhan.


Gimana, gan? Udah nentuin pilihanmu mau nyelametin diri pake kendaraan yang mana? Hehe. Oke-oke semuanya kan? Ya tapi berharapnya dunia nggak cepet kiamatlah. Kamu-kamu kan masih pada awet jomblonya.. #eh? Ya seenggaknya kalo emang bener kiamat udah ada referensi kan! Tunggu apalagi!


Sumber: Yukepo

About the Author

Indonesia Fashion Hunter

Author & Editor

What You See is What You Get

Posting Komentar

 
IndonesiaFashionHunter.com © 2016-2018 | Produced by IndonesiaFashionHunter.com